cara bayar ruangguru

Keunggulan Fitur Baru ruangbelajar Ruangguru

Artikel kali ini akan mengulas review produk ruangbelajar dari Ruangguru yang baru-baru ini meluncurkan fitur barunya untuk menyambut semester genap. Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa sih fitur barunya, simak penjelasan berikut ini ya.

Dalam rangka memudahkan kamu yang ingin tetap belajar secara optimal meski secara daring, ruangbelajar dari Ruangguru meluncurkan pembaruan dari fitur-fiturnya yang sudah ada. Harapannya, dengan adanya fitur baru ini kamu bisa makin paham dalam mempelajari konsepnya. Apa aja sih pembaruan fitur di ruangbelajar ini? Berikut review selengkapnya.

1. Materi Terstruktur

Materi di ruangbelajar sudah dibuat terstruktur dan rapi. Mulai dari bab hingga sub-babnya. Pastinya bikin belajar kamu ngga bingung buat mulai dari mana. Selain itu, di ruangbelajar kini sudah memisahkan mana materi pembuka dan intinya juga lho. Ada juga laporan progress pembelajaran yang sudah kamu lakukan. Jadi, kamu pasti ingat sampai mana terakhir kamu belajar.

2. Kuis Interaktif

Adanya kuis interaktif di ruangbelajar ini diharapkan bisa ngebantu kamu buat lebih fokus dalam pemahamannya. Selain itu, hitung-hitung supaya belajar kamu biar ngga ngebosenin, nonton videooo mulu, jadi diselipin deh kuis interaktif. Biar ngga ngantuk lah ya istilahnya plus menguji pemahaman kamu.

Baca Juga: Kursus Bahasa Inggris Online di English Academy

3. Konsep Kilat

Rangkuman dari berbagai bab akan diberikan dalam video yang lebih singkat. Fitur ini sangat cocok buat kamu yang sedang mempersiapkan diri menjelang ujian lho. Meski videonya terbilang cukup singkat, tapi materi yang disampaikan sudah terseleksi dan dinilai cukup penting. So, makin optimal deh belajar kamu.

4. Offline Mode

Fitur ini membantu kamu yang punya kendala untuk mengakses internet. Video belajar dan semua materinya bisa kamu unduh langsung ke HP kamu dan kamu akses berulang kali tanpa menyedot kuota kamu. Pastinya pas awal mengunduh butuh kuota dong, tapi setelah itu kamu tonton dan akses berulang kali melalui HP, kuota kamu masih utuh. Lumayan kan buat nonton drakor secara online tuh kalo kuota kamu masih ada sisanya.

Nah, itu tadi keunggulan fitur baru ruangbelajar dari Ruangguru. Gimana? Makin mudah kan belajar kamu di ruangbelajar nantinya dong. Oh iya, Mataoker ada info menarik nih buat kamu yang mau langganan ruangbelajar dari Ruangguru.

Langganan Ruangguru sekarang dengan kode diskon ELIYANAUGIJJ dan dapatkan diskon besar untuk beragam fitur serta fasilitas belajar di Ruangguru. Klik banner di bawah untuk info lebih lanjut.

kode diskon ruangguru
https://wa.me/6285817648834?text=Halo,%20saya%20ingin%20langganan%20paket%20belajar%20Ruangguru

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *