Pilih Ruangguru atau Quipper? Berikut 5 Perbedaannya

Ruangguru atau Quipper? Jika ada pertanyaan seperti itu bagaimana jawaban dari kamu? Ruangguru dan Quipper ini kita sama-sama tahu bahwa keduanya itu merupakan bimbel online yang ada di Indonesia. 

Kalau kamu bingung mau milih langganan Ruangguru atau Quipper, lebih baik baca artikel ini aja dulu. Di artikel ini bakalan ngasih informasi terkait perbedaan Ruangguru dengan Quipper. Yuk ah biar ngga penasaran langsung kita simak bersama-sama ya perbandingannya.



1. Fitur Video Belajar

Baik Ruangguru atau Quipper sama-sama memiliki fitur video belajar. Dulunya, Quipper belum memasukkan animasi yang interaktif. Kini, Quipper perlahan mengikuti Ruangguru yang sudah menjadi rahasia umum buat kita bahwa pelopor belajar melalui video animasi itu ya Ruangguru. Dengan inovasi yang semakin di depan, fitur video belajar dengan animasi dari Ruangguru ini kian banyak. Salah satunya semua video belajar dari Ruangguru bisa kamu download dan ditonton berulang-ulang tanpa menghabiskan kuota internet.

2. Fitur Latihan Soal

Ruangguru dan Quipper juga sama-sama memiliki fitur latihan soal. Quipper menawarkan ribuan soal baik untuk SD, SMA, dan SBMPTN. Kalau Ruangguru? Dimulai dari SD, SMP, SMA, SMK, dan SBMPTN ada soal-soal latihannya dong. Bisa diprint langsung pula, Jadi, mau coret-coret langsung di kertas juga bisa.

3. Pilihan Jenjang

Sayang sekali jika kamu masih duduk di bangku SD (Sekolah Dasar), kamu ngga bisa langganan Quipper nih. Yups, Quipper baru menyediakan jenjang untuk SMP dan SMA serta persiapan SBMPTN. Nah, kalau Ruangguru so pasti ada dong. Bahkan, video belajar untuk jenjang SD itu lebih lucu dan interaktif banget lho. Ada pengenalan karakternya di video belajarnya. Pastinya, penjelasan materi di video belajarnya bakalan lebih mudah dipahami.

4. Pilihan Produk

Buat poin keempat ini kamu sendiri deh yang nyimpulin banyakan mana

Pilihan Produk Quipper
  • Quipper Video
  • Quipper Campus
  • Quipper School
Pilihan Produk Ruangguru
  • ruangbelajar 
  • ruangbelajar Plus
  • ruangles
  • ruanglesonline
  • Brain Academy
Coba kalian bandingkan deh dari dari jumlah produk yang ditawarkan pastinya Ruangguru menawarkan alternatif produk yang kamu inginkan dong? Oke, biar ngga bingung kamu bisa baca penjelasan dari masing-masing produk Ruangguru di artikel berikut.




5. Harga Langganan

Buat poin nomor 5 ini bisa banget kamu tunjukin ke orang tua buat jadi bahan pertimbangan mau langganan yang mana. Biar adil, kita sama-sama bandingkan harga langganan untuk jenjang SMP dan SMA ya.

Harga Langganan Quipper

SMP s/d Juni 2021
  • Intensif = Rp690.000
  • Intensif Masterclass = Rp1.190.000

SMA s/d Juni 2021
  • Regular = Rp740.000
  • Intensif = Rp790.000
  • Intensif Masterclass = Rp1.390.000

Harga Langganan Ruangguru

SMP s/d Juni 2021
Kelas 7-8-9 = Rp1.350.000 DISKON 60% menjadi Rp540.000

SMA s/d Juni 2021
Kelas 10-11-12 = Rp1.350.000 DISKON 60% menjadi Rp540.000

SMA + SBMPTN
Kelas 12 + Latihan SBMPTN UTBK = Rp2.200.000 DISKON 60% menjadi Rp880.000

Nah itu tadi perbandingan Ruangguru dengan Quipper. Sekarang kamu udah yakin mau pilih Ruangguru atau Quipper belom? Pastikan jangan sampai salah pilih ya.

Buat kamu yang mau langganan produk Ruangguru nih, ada diskon spesial 60% untuk ruangbelajar, ruangbelajar Plus, dan Brain Academy nih. Kamu bisa pakai kode diskon ELIYANAUGIJJ untuk dapetin diskonnya. 

Masih bingung? Klik aja banner di bawah artikel ini ya. Atau hubungi nomor Admin Ruangguru di 085817648834
Pilih Ruangguru atau Quipper? Berikut 5 Perbedaannya Pilih Ruangguru atau Quipper? Berikut 5 Perbedaannya Reviewed by Mas Ryan on 03.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.