Program Mitra Ruangguru: Lowongan Kerja Sampingan Paling Mudah

Beberapa postingan Mataoker di minggu-minggu kemarin ngebahas tentang produk yang dipromosikan oleh Ruangguru. Nah, khusus di artikel kali ini Mataoker akan ngebahas sebuah program yang ditawarkan Ruangguru. Nama programnya Mitra Ruangguru. Penasaran bagaimana cara daftar program mitra Ruangguru ini? Baca sampai selesai ya.

Sejak bulan Maret pas Corona lagi hype-hype nya, apa yang kamu lakukan di rumah selain belajar? Main game online? Rebahan? Udah kan gitu-gitu aja? Mending, ikutan program Mitra Ruangguru deh.

Program Mitra Ruangguru: Lowongan Kerja Sampingan Paling Mudah


Apa itu Program Mitra Ruangguru?

Program ini cocok buat kamu yang mau cari penghasilan tambahan lho. Hitung-hitung bisa bantu orang tua juga ngeringanin biaya beli pulsa. Yup, program ini bisa ngebuat kamu ngehasilin jutaan rupiah lho. 

“Caranya gimana kak?”

Eh sabar, nanti dijelasin dulu ya. Jadi tuh, program ini bisa ngebantu kamu dan teman kamu yang mau langganan Ruangguru. Setelah kamu daftar di aplikasi Ruangguru, nantinya kamu dapat kode mitra. Nah, kode mitra itu dipakai buat langganan sama temen kamu. Kamunya dapat pulsa atau uang, temen kamu dapat diskon.

Keuntungan Program Mitra Ruangguru

Udah dijelasin kan tadi. Yang untung itu ngga cuma kamu, tapi teman kamu juga. Selain ngebantu teman kamu dengan dapet diskon langganan, kamunya dapet pulsa. Biar lebih jelas lagi liat deh gambar berikut

program mitra ruangguru


Kebayangkan sekarang? Jadi, semisal temen kamu langganan paket ruangbelajar 1 tahun, dia dapet diskon 60%, kamunya dapet Rp50.000 bisa dalam bentuk pulsa atau transfer ke bank. Tergantung kamu maunya yang mana.

Cara Daftar Program Mitra Ruangguru

Gampang kok, kamu tinggal daftar lewat aplikasi Ruangguru. Nih, caranya dijelasin ya:

1. Download aplikasi Ruangguru di Playstore atau Appstore

2. Isi data dengan nama lengkap, nomor telepon, dan alamat email yang aktif

3. Sampai di homepage aplikasi Ruangguru, klik “Lainnya” yang berada di pojok kanan bawah



4. Setelah itu pilih “Referral” (lihat bagian yang dilingkari)



5. Taraa...lihat bagian yang dilingkari deh. Nah, itu namanya Kode Mitra. Kode inilah yang bisa teman kamu pakai untuk dapetin diskon dan kamunya bisa dapat pulsa atau uang tunai




Program Mitra Ruangguru, Beneran Ngga Sih?

Beneran lah masa iya Ruangguru ngadain program bohongan sih? Oke, kalau kamu ngga percaya program Mitra Ruangguru ini beneran bermanfaat, cek postingan blog Ruangguru deh. Banyak kok cerita-cerita dari orang-orang yang ikut program ini. Nih listnya biar kamu gampang bacanya




Masa udah ada buktinya dari program Mitra Ruangguru masih aja belum percaya sih? Sungguh terlalu. Buruan yuk daftar program Mitra Ruangguru sekarang. Apalagi lagi musimnya belajar di rumah kan? Sekalian promosiin Ruangguru ke teman kamu supaya berlangganan ya
Program Mitra Ruangguru: Lowongan Kerja Sampingan Paling Mudah Program Mitra Ruangguru: Lowongan Kerja Sampingan Paling Mudah Reviewed by Mas Ryan on 14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.