3 Layanan Baru Ruangbelajar dari Ruangguru

Wah, gimana nih teman-teman belajar di rumah di tahun ajaran baru? Sudah masuk minggu ke-2 nih. Semoga belajarnya masih semangat ya. Kali ini artikel dari Mataoker akan memberikan info terbaru ke kalian dari salah satu produk unggulan Ruangguru, yakni Ruangbelajar. Ternyata, ada lho 3 layanan baru daru Ruangbelajar yang sudah dikembangkan oleh Ruangguru. Penasaran? Kira-kira apa sih layanan baru dari Ruangbelajar yang sudah diluncurkan oleh Ruangguru? Simak penjelasannya ya

layanan terbaru dari ruangbelajar ruangguru

Jadi, selain fitur baru Ruangguru yang diluncurkan di awal tahun ajaran baru minggu lalu. Di Ruangbelajar pun ada layanan baru yang pastinya bisa memanjakan kamu sebagai calon pengguna Ruangguru dong. Di artikel ini kita ngga bahas masalah harga deh, kami akan bahas secara umum aja dulu sebelum nanti di artikel-artikel selanjutnya kita bahas lebih rinci. Biar ngga kelamaan, ini dia 3 layanan baru Ruangbelajar dari Ruangguru.

1.Ruangbelajar SD
Buat kamu yang punya adik atau ayah bunda yang punya anak masih duduk di jenjang SD. Bisa mencoba Ruangbelajar SD versi terbaru ya. Di Ruangbelajar SD versi terbaru ini visualisasi animasinya jauh lebih menarik dan interaktif lho. Selain itu, di Ruanbelajar SD ini, anak akan dikenalkan dengan Daffa dan Lulu yang diplot sebagai teman belajar mereka. Untuk menguji pemahaman anak, setelah menonton video belajar akan ada kuis yang bisa dijawab. Jangan khawatir salah, kalau pun jawabannya salah, nantinya akan diberikan pembahasan dari jawaban yang benar kok.
3 Layanan Baru Ruangbelajar dari Ruangguru

2.Ruangbelajar SMK
Nah, ini kabar baik buat kamu yang udah lama nanyain “Kak, Ruangguru buat SMK ada ngga?” atau nanya, “Kak, mata pelajaran SMK di Ruangguru kapan adanya?”

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan tersebut, Ruangguru langsung tanggap atas permintaan teman-teman SMK nih. Di Ruangbelajar SMK itu kamu bisa memilih lima jurusan yang sesuai dengan kamu lho. Untuk di tahun ajaran ini (2020/2021) baru tersedia 5 jurusan nih yakni:

1.Teknik Komputer
2.Bisnis Daring dan Pemasaran
3.Multimedia
4.Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran; dan
5.Akuntansi dan Lembaga Keuangan

Buat kamu yang jurusannya belum ada di daftar tersebut, harap bersabar dan nantikan update terbarunya ya. Oh iya, Ruangbelajar SMK ini sama kok dengan Ruangbelajar SMA, ada video pelajaran beranimasinya juga dan latihan soal dong pastinya.
3 Layanan Baru Ruangbelajar dari Ruangguru

3.Ruangbelajar Duo
Layanan Ruangbelajar Duo ini cocok banget buat kamu yang emang mau belajar bareng sama satu teman kamu. Ibaranya, mau sama-sama pinter gitu. Kenapa? Di Ruangbelajar Duo itu, 1 akun yang didaftarkan aplikasi, bisa digunakan oleh 2 orang. Bayarnya pun ya dibagi dua dong harganya. Ngga ada perbedaan fasilitas yang didapat kok. Sama-sama dapat video belajar beranimasi, terus sama-sama bisa latihan soal bareng, dan yang pasti sama-sama bisa dapet nilai yang bagus juga.
3 Layanan Baru Ruangbelajar dari Ruangguru

Gimana tuh layanan baru dari Ruangbelajar? Seru banget kan? Kamu yang punya adik, saudara, atau tetangga mau langganan Ruangbelajar SD, Ruangbelajar SMK, atau Ruangbelajar Duo udah pasti gampang banget. Buruan gabung di Ruangbelajar dari Ruangguru. Buat belajar kamu makin mudah dan makin seru pastinya. 

Oh iya, mau ngingetin juga nih, kalau kamu langganan Ruangbelajar atau RuangbelajarPlus selama 1 atau 2 tahun, masukkan kode diskon ELIYANAUGIJJ ya. Nantinya kamu akan dapat diskon 60% lho. Berlaku selama bulan Juli sampai dengan Agustus 2020. Buruan yuk daftar sekarang dengan klik banner di bawah atau chat admin DISINI
3 Layanan Baru Ruangbelajar dari Ruangguru 3 Layanan Baru Ruangbelajar dari Ruangguru Reviewed by Mas Ryan on 15.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.