Review Kursus Online TOEFL di Skill Academy

Bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa wajib di tingkat Internasional. Maka, jangan heran jika di dunia profesional saat ini pun, kemampuan berbahasa Inggris yang baik menjadi nilai tambah bagi individu yang ingin melamar sebuah pekerjaan. Tolok ukur baik atau tidaknya kemampuan berbahasa Inggris seseorang tentunya harus memiliki sebuah indikator yang valid. Salah satunya dengan nilai TOEFL. 

Mungkin teman pembaca setia Mataoker di sini sudah memiliki nilai TOEFL yang sangat baik. Kekhawatiran baru timbul ketika teman-teman yang ingin masuk di dunia profesional, terkendala kemampuan berbahasa Inggrisnya. Ingin ikut tes TOEFL tapi belum memiliki persiapan yang matang. Ingin ikut workshop TOEFL tapi terkendala waktu yang sangat sedikit. Jika teman-teman memiliki kendala-kendala tersebut, maka teman-teman berada di artikel yang tepat. 
Kursus Online TOEFL

Mataoker kali ini akan mengulas sedikit tentang sebuah platform kursus online yang dikembangkan oleh start-up pendidikan terbesar di Indonesia, Ruangguru. Rasanya hampir tidak mungkin kalau teman-teman di sini tidak mengenal apa itu Ruangguru. Setelah sukses dengan gebrakan video belajar animasinya, kali ini Ruangguru berinovasi dengan membuat kursus online dengan video animasi dengan nama platform SkillAcademy. Saat ini memang belum ada tampilan versi mobile yang biasanya bisa diunduh di playstore atau pun appstore. Ya, sementara semua aksesnya hanya melalui web browser. 

Berbicara tentang TOEFL, ternyata di SkillAcademy ini sudah tersedia materi persiapan menghadapi tes TOEFL lho. Menariknya lagi, materi yang disajikan itu berupa video animasi seperti produk Ruangguru sebelumnya, ruangbelajar. Kamu bakal mendapat keuntungan yang banyak banget jika ikut kursus online di SkillAcademy ini. Hanya sekali mendaftar dan membayar ikut kelasnya, kamu bisa tonton video penjelasannya berulang kali. Bandingkan jika ikut kursus konvensional, hanya sekali tatap muka dan belum tentu efektif. 

Bicara kursus pasti tidak terlepas siapa pengisi materi kan? Kamu tidak perlu khawatir. Pemateri atau instruktur dalam kelas TOEFL ini ialah Lead Master Teacher di Ruangguru, Ali Fikrie. Tidak hanya itu, Fikrie, sudah berkecimpung di dunia trainer TOEFL selama lebih dari 7 tahun. Bukan waktu yang singkat dan pastinya sudah berpengalaman. Bahasa anak sekarang sih “bukan kaleng-kaleng”. 

Kursus online ini memiliki total durasi belajar lebih dari 8 jam. Ya, seperti workshop pada umumnya dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Bedanya, ini via online jadi bisa ditonton kapan saja dan di mana saja. Secara umum ada 13 topik dengan 58 materi yang akan dibahas di kelas TOEFL ini diantaranya: 

- pronoun 
- noun 
- articles 
- adjective and adverb 
- comparison degree 
- verb and modal auxiliaries 
- preposition and phrasal verb 
- concord and parallelism 
- conjuction 
- tenses and passive voices 
- clauses and sentences 
- infinitive, gerund, and causative 
- participle 

Banyak banget kan topik yang bakal dibahas? Selain itu ditiap topiknya nanti akan ada materi dan videonya sendiri. Dijamin bakal dibahas sampai ke akarnya deh. Oh iya, kelas ini juga menyediakan sertifikat bagi kamu yang sudah lolos menyelesaikan semua materinya lho. Selain itu, kelas ini juga sudah mendapatkan rating 4.4 dari skala 5. Sudah ada 53 pengguna yang memberikan ratingnya. 

Gabung sekarang diskon 51.000 dari harga 400.000 menjadi 349.000 belum lagi ada kode diskon UPGRADESKILL bagi 500 pendaftar pertama di kelas ini. Diskonnya sampai 50% lho jadi kalau joinnya nanti-nanti ya belum tentu dapat harga yang murah. Daftar langsung via websitenya ya di SkillAcademy.com

Update info terbaru dari Skill Academy

Saat ini Skill Academy murni sebagai lembaga pelatihan Prakerja. Beberapa waktu lalu menjadi Mitra Resmi Platform Digital yang berkoordinasi menyelenggarakan program Kartu Prakerja sebagai marketplacenya. Sekarang, berhubung sudah menjadi lembaga pelatihan Prakerja, semua kelas-kelas Prakerja bisa dibeli di Tokopedia dan Bukalapak. Oh iya, untuk mengenai informasi lebih lanjut terkait Kartu Prakerja baik insentif kartu prakerja atau cara mendapatkan kartu prakerja bisa diakses ke website www.daftarprakerja.com

Review Kursus Online TOEFL di Skill Academy Review Kursus Online TOEFL di Skill Academy Reviewed by Mas Ryan on 19.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.