Jago TOEFL dengan 2 Kelas Kursus Online Skill Academy

Kini telah hadir sebuah platform kursus online namanya SkillAcademy. Bagi beberapa orang mungkin nama platform ini belum begitu familiar. Tapi, jika mengenal siapa sosok dibalik yang mengembangkan platform ini, maka tidak ada orang yang tidak tahu. Ya, sosok dibalik pengembang platform ini ialah Ruangguru. Salah satu start-up yang ada di Indonesia ini, setelah sukses dengan gebrakan baru di dunia pendidikan, kini mulai melakukan inovasi. 

Dirasa belum cukup menyasar kalangan siswa, Ruangguru dengan platform kursus online ini mencoba peruntungannya bagi para mahasiswa dan kalangan profesional. Kursus online ini memang awalnya pasti ditujukan buat kamu yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk mengembangkan diri. Ikut workshop tapi sudah seharian penuh bekerja. Weekend pun hanya produktif untuk memulihkan tenaga setelah dikuras untuk bekerja. 
Kursus Online SkillAcademy

Di artikel kali ini akan mengulas sedikit tentang 2 kelas di SkillAcademy tentang TOEFL. Cocok banget buat kamu yang mau latihan tes TOEFL tapi belum punya waktu atau pun terkendala biaya. Seperti apa sih ulasan dari kedua kelas tersebut? Baca terus sampai akhir artikel berikut ini ya. 

KELAS PERTAMA 

Kuasai TOEFL, PBT, Raih Score 600+ 

Kelas ini dibanderol dengan harga Rp550.000 namun jika kamu beruntung atau pun join di bulan Oktober 2019 ini, akan ada potongan sebesar Rp51.000. Jadi, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp499.000,. Belum lagi kalau kamu pakai kode diskon UPGRADESKILL (kode diskon ini terbatas untuk 500 orang pendaftar pertama di kelas ini), kamu bisa mendapat potongan harga sampai dengan 50% lho. 

Di kelas ini sudah mendapat rating 4.4 dari skala penilaian 5. Terus, pemateri atau instruktur di kelas ini ialah Ali Fikrie. Beliau merupakan trainer TOEFL di lembaga Bahasa Inggris terkemuka. Selama 7 tahun menjadi trainer, Ali Fikrie juga sudah menerbitkan buku best seller TOP MASTER TOEFL. 

Secara umum, akan ada 5 topik yang bakalan dibahas dalam kelas ini yakni: 

- Introduction to TOEFL 
- Listening Comprehension 
- Structure and Written Expression I 
- Structure and Written Expression II 
- Reading Comprehension 

KELAS KEDUA 

Mudah Pahami Grammar TOEFL 

Kelas kedua ini dibanderol lebih murah jika dibandingkan kelas pertama yang sudah diulas. Harga untuk ikut dalam kelas ini ialah Rp400.000 dan dapat potongan sebesar Rp51.000 jadi hanya bayar Rp349.000,. Di kelas ini juga bisa mendapat potongan 50% juga sama dengan kelas sebelumnya juga kok. Kode diskonnya pun masih sama yakni UPGRADESKILL. Syarat dan ketentuannya juga masih sama, berlaku untuk 500 pendaftar pertama di kelas ini. 

Ratingnya pun 4.4 dari skala 5 dengan instruktur yang sama yakni Ali FIkirie. Jika kamu gabung di kelas ini, kamu bakalan belajar tentang 13 jenis Grammar yang sering muncul di tes TOEFL. Ada lebih dari 40 video materi yang bakalan dibahas bersama Ali Fikrie. 

Oh Iya, sekadar info buat kamu, kedua kelas ini memberikan kamu sertifikat bagi kamu yang gabung di kelas tersebut ya. Sertifikat tersebut diberikan secara digital dan nantinya bisa kamu cetak sendiri lho. Sekali lagi, buat kamu yang masih duduk di tingkat sekolah atau pun mahasiswa yang mau menghadapi tes TOEFL, boleh banget dan disarankan untuk join di kelas ini. Jangan lupa pakai kode diskon UPGRADESKILL ya. Berlaku di bulan Oktober 2019. Gabung sekarang dengan membuka websitenya di SkillAcademy.com 

Update info terbaru dari Skill Academy

Saat ini Skill Academy murni sebagai lembaga pelatihan Prakerja. Beberapa waktu lalu menjadi Mitra Resmi Platform Digital yang berkoordinasi menyelenggarakan program Kartu Prakerja sebagai marketplacenya. Sekarang, berhubung sudah menjadi lembaga pelatihan Prakerja, semua kelas-kelas Prakerja bisa dibeli di Tokopedia dan Bukalapak. Oh iya, untuk mengenai informasi lebih lanjut terkait Kartu Prakerja baik insentif kartu prakerja atau cara mendapatkan kartu prakerja bisa diakses ke website www.daftarprakerja.com

Jago TOEFL dengan 2 Kelas Kursus Online Skill Academy Jago TOEFL dengan 2 Kelas Kursus Online Skill Academy Reviewed by Mas Ryan on 20.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.